Senin, 13 Desember 2010

Aplikasi Yg Sering Di gunakan Oleh AKU


APLIKASI YG DI GUNAKAN

GAME BOOSTER
Aplikasi ini Menurut Saya Cocok Buat anda Yg suka Main Game Dan Menurutku Nie Aplikasi cocok banget buat game pc visual 3d Untuk menunjang pc agar mengurangi beban pc dalam menjalankan game tersebut….


TOTAL VIDEO CONVERTER
Aplikasi Ini Menurutku Cocok Buat Kamu Yg suka mengubah suatu file musik ke dalam Format Video atau sebaliknya Dengan Jumlah Jenis file convert Yg banyak sehingga cukup menarik, Biasanya saya mengunakan Aplikasi nie untuk Mengubah File Video Dari Format MP4 Ke Format Musik MP3 atau Format MP4 Ke Format HP seperti 3gp…




PHOTOSCAPE
Aplikasi Ini Merupakan aplikasi Untuk Mengedit Suatu Gambar,mungkin aplikasi nie tidak terlalu Sesulit Photoshop atau semudah Paint, Tapi Aplikasi Nie lumayan Bagus Untuk Anda Yang Suka Mengedit Foto…..

ABODE PHOTOSHOP 7.0
Aplikasi nie Hampir Sama Dengan Photoscape, Tp Mungkin Lebih Sulit Dari Yg lain…
Jujur Sampai Skarang Saya blum Bisa menggunakan nya Tp Karna Itu lah Saya Ingin Mencoba Untuk Bisa Menggunakan Nya…..

MUSIC EDITOR FREE
Aplikasi Untuk Mengedit Lagu Berformat Mp3 Aplikasi Nie jg Dapat Digunakan Untuk Memotong Lagu… Saya Suka Menggunakan kan Aplikasi Ini Karna Mank Saya Ska musik 
 

0 komentar:

Posting Komentar